Wednesday 5 September 2018

Kesalahan Besar Memililih Laptop Game

  New Bie       Wednesday 5 September 2018
Kesalahan dalam memilih laptop game tentunya akan membuat sobat menyesal dikemudian hari. Laptop sobat tidak sempurna untuk memainkan game high end, hasilnya pengalaman seru bermain game akan terganggu.

Jangan terkecoh dengan spesifikasi dual VGA yang tertanam di laptop tersebut, anagan-angan sobat pasti VGA merupakan salah satu komponen penting untuk bermain game. padahal sobat, game juga membutuhkan spec prosesor yang bagus pula, selain itu membutuhkan memory gedhe agar pengalaman bermain game tambah seru.

Terlebih lagi sobat sobat sudah tersugesti dengan laptop game murah yang ada ditoko online ataupun lapak laptop 2nd.

Perkembangan didunia pengembang game tiap tahun akan berkembang, dengan game yang bagus serta pilihan hardware yang sudah ditentukan oleh pengembang. Sebagai contoh game The Crew 2, recommended hardware VGA harus menggunakan NVIDIA GTX 1060 6 GB, GTX 970 4 GB dan AMD RX 470 8 GB.

https://thecrew-game.ubisoft.com/the-crew-2/en-us/news/152-322980-16/the-crew-2-pc-requirements-revealed

Apabila sobat ingin bermain game The Crew 2 harus menggunakan hardware VGA diatas, pasti petualangan bermain game akan memuaskan.

Laptop untuk game berat harga laptop gaming 3 - 5 jutaan ? pasti bisa sobat, asalkan sesuai dengan permintaan dari game favorit Sobat. Aku tidak menaggung pula jika dipaksakan, mungkin laptop cepat sekarat :D ...

Sebelum membeli laptop game Sobat harus cek dulu DXDIAG dari laptop tersebut, langkah ini akan memberikan informasi dari hardware yang tertanam didalam laptop. Sobat bisa melihat core proseccor, bit dari VGA dan lain sebagainya.


Untuk memilih laptop game yang bagus sobat harus teliti sebelum membeli, terlebih dahulu berkonsultasi dengan penjual, semuanya itu untuk kebaikan sobat setelah membeli laptop tersebut.

Recommended saat ini pilihlah laptop Lenovo Legion dengan processor Intel Core i7-7700HQ yang memiliki cache 6 mb dn bus speed 8 gt/s dmi. VGA sudah tertanam GEFORCE GTX 1050, lumayanlah bisa untuk memainkan game overwatch, GTA v dan gears of ware 4. Jika ingin berpaling ke Brand lain, coba saja cek spesifikasi sesuai dengan laptop diatas.
logoblog

Thanks for reading Kesalahan Besar Memililih Laptop Game

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment