Monday 24 September 2018

Cara Uninstal Program Windows 10 Dengan Benar

  New Bie       Monday 24 September 2018
Menggunakan system baru sobat harus mempelajari langkah demi langkah untuk mencari menu dari system tersebut, contohnya Windows 10.

Microsoft selalu membuat gebrakan baru untuk bersaing dengan rivalnya, dengan system baru pasti ada perubahan dari fitur dan update device didalamnya.

Menggunakan Windows 10 Sobat tidak usah lagi mencari driver untuk hardware yang tertanam didalam laptop. Windows 10 sudah menyediakan pack driver pasaran untuk laptop terbaru, inilah salah satu keunggulan dari Windows 10.

Nahp Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi bagaimana cara meng-uninstall software pada Windows 10, berikut caranya;
Pilih Satrt Menu Program.
  • Pilih icon roda gigi di bilah sisi kiri.
  • Sobat akan dibawa ke halaman baru, yang berisikan  menu system, device, network & internet, update & security dan men lainnya.
  • Pilih App [ uninstall, default dan optional program]
  • Baca Juga | CARA UNINSTAL SOFTWARE TANPA RIBET
Di sinilah tempat untuk menghapus  program system windows yang tidak terpakai. Pilih saja program yang akan Sobat uninstall, caranya :
  • Pilih App dan pilih lagu Uninstal tepat dibawah App yang Sobat klik
  • Tunggu beberapa saat system menghapus secara permananet App yang tidak terpakai. Langkah ini dapat  Sobat lakukan untuk menghapus program yang lainnya.
Beberapa langkah diatas tadi adalah cara untuk menghapus atau menguninstal program. Untuk cara lain Sobat bisa menggunakan software pihak kedua untuk men-uninstal software. Pilihan tergantung Sobat sendiri, sesuai dengan rekomendasi laptop atau kompi Sobat.
logoblog

Thanks for reading Cara Uninstal Program Windows 10 Dengan Benar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment