Thursday 15 September 2016

Pilihan Bijak Sebelum Membeli Baterai Laptop Baru

  New Bie       Thursday 15 September 2016
Jaman modern seperti sekarang ini hampir setiap orang memiliki laptop untuk menemani didalam akitifitas sahari-hari. Dengan demikian laptop memang sangat membantu dalam hala apa saja, entah itu tugas kantor, sekolag dan kerjaan yang berhunbungan dengan laptop. Dulu ingin membeli laptop saja nuggu uang terkumpul karena pasar laptop masih belum meledak seperti sekarang. Dijaman modern vendor laptop membajiri pangsa apasar Indonesia dengan produk kelas pemula dan kelas mahir, so pasti tinggal kita sebagi pembeli harus memilih sesuai dengan isi dompet.

Permasalahan yang sering hinggap pada pengguna laptop adalah borosnya baterai, padahal barang itu sifatnya portable yang bisa dibawa kemana-mana. Alhasil jika baterai sudah hampir wafat pengguna tidak akan pisah dengan adaptor laptop tersebut, jadi sifat portable akan hilang karena laptop itu harus meminta supply daya untuk menghidupkannya.

Solusi tepat untuk mengganti baterai yang sudah wafat adalah membeli baterai baru, harganya pun beraneka ragam menurut tipe dari vendor laptop tersebut. Sebelum terlanjur membeli baterai baru Si Dukun Kompi akan memberikan info berguna bagi Anda semua sebelum membali baterai laptop baru.
memilih baterai berkapasitas besar, karena semakin besar baterai akan awet
Baterai laptop ibaratnya sebuah ember dengan kapasitas 10 liter, dalam semenit kita membutuhkan 1 liter air untuk menyirami bunga depan rumah, maka air dalam ember itu dalam 10 menit akan habis untuk menyirami bunga, nah solusi tepat agar air tidak cepat habis kita harus memperbesar ember tersebut.

Ibarat diatas sama dengan baterai laptop, kita harus membeli baterai laptop yang kapasitasnya besara agar awet berjam-jam. Jaman sekarang (2016) kapasitas baterai laptop hingga 5600Mah milik vendor Acer Aspire, Memilih baterai berkapasitas besar, karena semakin besar baterai akan awet akan awet dan baik pula supply daya ke laptop, jangan sampai keliru membeli yang ampere nya kecil yang membuat kecewa kelak kemudian hari. semoga bermanfaat ...
logoblog

Thanks for reading Pilihan Bijak Sebelum Membeli Baterai Laptop Baru

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment