Tuesday 14 February 2017

Mengatasi Komputer Booting Sendiri

  New Bie       Tuesday 14 February 2017
Penyebab masalah booting itu terjadi karena beberapa faktor, yang pasti mengetahui secara detail bahwa kerusakan itu dari hardware atau sofware. Masalah komputer atau laptop booting sendiri jangan dianggap remeh, ketika kita menulis atau mengerjakan tugas tahu tahu booting dan, pekerjaan atau tugas menjadi terbengkalai.
Mengatasi masalah untuk sofware, silahkan rombak total OS yang terinstal di laptop atau komputer, bisa tidak bisa harus di instal ulang agar masalah dapat terselesaikan. Dengan mengsintal ulang maka sistem yang dulunya banyak file yang crash akan menjadi baru lagi dan siap untuk digunakan seperti sedia kala. Apabila menginstal ulang asih tetap booting dengan sendirinya berarti pasti sofware aman tidak bermasalah, maka harus fokus ke hardware.

Untuk masalah dari hardware bisa bermacam macam pula, karena komponen komputer atau laptop itu ada beberapa jenis, jadi harus mengecek satu persatu. Bisajuga Anda baca baca artikel dibawah ini :
  1. Mengetahui Laptop Atau Komputer Tidak Mau Hidup
  2. Menangani Masalah Komputer Yang Tidak Mau Hidup
Intinya komputer atau laptop booting sendiri bisa sisebakan dari hardisk yang sudah badsector, memori sekarat dan mainboard yang hampir wafat, semoga bermanfaat.
logoblog

Thanks for reading Mengatasi Komputer Booting Sendiri

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment