Sunday 21 January 2018

HP Spectre 13 Tipis Dan Elegan

  New Bie       Sunday 21 January 2018
HP Spectre 13 pantas diacungi jempol, dengan desain yang tipis serta body yang elegan. HP Spectre 13 merupakan laptop generasi kedua yang dipasarkan di Indonesia dengan dengan touch screen serta body paling tipis di kelasnya. Spesifikasi dan fitur tentunya dirombak habisdilihat dari prosesor Core i& generasi Kaby Lake, generasi chip prosesor paling tinggi saat ini (2018).

Desain tipis fix berukuran 10,4mm sepertinya sangat nyaman dipakai, dukungan engsel seperti cincin perak yang menghiasi bawah layar HP Spectre 13. Sangat beruntung jika sobat memiliki HP Spectre 13, bisa diandalkan untuk membantu saat beaktifitas kantor maupun diluar kantor.
Source : https://www.hpshopping.id/spectre-13

Display HP Spectre 13 memiliki 8,2 juta pixel ! wow sangat fantastis sekali sobat. Ketika memutar movies dengan resolusi 4K laksan melihat langsung adegan movies tersebut. Melihat movies resolusi HD saja sudah enak dipandang mata, apalagi 4K pasti semakin realistis. Untuk keamanan display jangan tanya lagi dengan fitur baru HP Spectre 13, Corning Gorilla Glass NBT akan memberikan keamanan karena faktor benturan tanpa kesengajaan.

Spesifikasi dan fitur  HP Spectre 13 :
  • Ram memori hingga 16GB DDR3 semakin mantab saat aktifitas multitasking, hasilnya kesetabilan dan performa akan semakin terjaga
  • USB-C THUNDERBOLT kecepatan transfer data hingga 40GBs
  • Fast charge ! dari 0% sampai 50% hanya membutuhkan waktu 30 menit saja
  • Support dengan dual display 4K
  • Adapter WLAN terbaru 802.11 a/c (2x2) dan Bluetooth 4.2, transfer data nikrabel akan semakin cepat dan mudah
logoblog

Thanks for reading HP Spectre 13 Tipis Dan Elegan

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment